Cara Perusahaan Terbuka Dapat Menghemat Pajak

Category: Bisnis | No comments

Cara Perusahaan Terbuka Dapat Menghemat Pajak

Ada sejumlah cara berbeda untuk merancang metode hemat pajak dalam mengekstraksi keuntungan dari bisnis kecil. Cara terbaik untuk melakukan ini untuk setiap bisnis mungkin berbeda sehingga selalu ada baiknya berbicara dengan akuntan profesional untuk mendapatkan saran terbaik. Namun, poin-poin yang diuraikan di bawah ini umumnya merupakan metode yang berguna bagi sebagian besar usaha kecil untuk menghemat pajak.

Info : Kantor Konsultan Pajak Jakarta

Mengambil Keuntungan dari Perusahaan Terbatas
Jika gaji karyawan berada di antara batas penghasilan yang lebih rendah untuk Iuran Asuransi Nasional Kelas 1 (NIC) dan ambang penghasilan utama, mereka dianggap telah membayar NIC nol persen. Karena itu, jika sebuah bisnis kecil membayar gaji direktur atau karyawan dalam batas-batas ini, mereka secara efektif mempertahankan kontribusi NI dan, karenanya, hak untuk pensiun negara tanpa benar-benar membebani mereka biaya apa pun.

Jadi dengan mengekstraksi keuntungan dari bisnis kecil terutama melalui dividen, kontribusi Asuransi Nasional bagi majikan dan karyawan dapat dihindari tanpa kehilangan manfaat apa pun.

Gaji yang tidak bertanggung jawab atas NIC juga di bawah ambang pajak penghasilan, meskipun pengusaha masih harus melaporkan informasi gaji kepada HMRC.

Jika perusahaan hanya memiliki satu karyawan direktur atau tidak ada karyawan yang dibayar di atas ambang batas sekunder harus diberikan pengaturan upah yang tepat untuk mengambil keuntungan dari Tunjangan Ketenagakerjaan yang dapat diklaim oleh Pengusaha, yang dapat meminimalkan jumlah majikan NIC yang menjadi tanggung jawab perusahaan.

Tunjangan Ketenagakerjaan tersedia ketika gaji kecil dibayarkan untuk mempertahankan hak pensiun tetapi NI dibebankan nol persen, seperti dijelaskan di atas.

Ketahuilah bahwa terkadang bermanfaat dalam perusahaan satu orang untuk membayar NIC 12% untuk menghemat pajak perusahaan sebesar 20%.

Strategi khas untuk usaha kecil untuk menghemat NIC dan pajak penghasilan adalah membayar gaji direktur di atas batas penghasilan yang lebih rendah (LEL) dan di bawah ambang batas sekunder untuk NI. Ini mempertahankan hak untuk pensiun negara tanpa biaya tetapi juga menjaga gaji di bawah tingkat ketika pajak penghasilan jatuh tempo.

Dan asalkan perusahaan telah menghasilkan laba yang cukup untuk menerbitkan dividen maka para direktur dapat menarik uang dari perusahaan dalam bentuk dividen, yang tidak menarik kontribusi NI, tidak seperti, misalnya, bonus.

Dividen

Dalam membayar dividen, Anda dapat menghemat lebih banyak pajak dengan hanya membayarnya hingga ambang batas yang lebih tinggi. Tentu saja, ini tergantung pada berapa banyak uang yang Anda ingin, atau perlu, ambil dari perusahaan.

Cara lain agar dividen dapat digunakan untuk mengambil keuntungan adalah dengan mengganti pembayaran dividen besar dan kecil setiap tahun. Perusahaan mungkin tidak harus melakukan pembayaran secara akun. Ini menunda tanggal pembayaran pajak yang dapat membantu arus kas.

Pembayaran Bonus
Pembayaran bonus dapat dinyatakan dalam akun perusahaan selama satu tahun pajak tetapi sebenarnya dibayarkan pada tahun pajak berikutnya (atau setidaknya dalam 9 bulan pertama tahun pajak berikutnya). Jika pendapatan bisnis lebih rendah pada tahun pajak berikutnya maka pajak kewajiban kurang.

Pinjaman kepada Direksi
Ada beberapa cara Pinjaman Direktur dapat digunakan sebagai sumber keuangan jangka pendek tanpa dikenakan pajak. Ini hanya merupakan opsi untuk pinjaman selama periode hingga 9 bulan dan jika pinjaman besar (lebih dari £ 10.000 untuk tahun pajak 20142015) itu akan dihitung sebagai manfaat dalam bentuk natura untuk keperluan pajak.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>