Pemikiran Tentang Video Dari Canon EOS 5D

Category: Bisnis | No comments

Pemikiran Tentang Video Dari Canon EOS 5D

Penambahan video 4K dan Dual Pixel autofocus mewakili upgrade signifikan relatif terhadap Mark III 5D, dan membantu untuk menghidupkan kamera menjadi paket yang cukup lengkap bagi mereka yang membutuhkan untuk menembak kedua stills dan video.

Info : Download Game Ppsspp

Ganda Pixel AF, ketika dipasangkan dengan tap-to-focus, adalah kombinasi yang menarik. Ini harus menarik bagi semua orang dari jurnalis foto untuk fotografer pernikahan, dan bahkan pembuat film dokumenter, karena kemudahan penggunaan dan kelas-mendefinisikan AF dalam video. Hal ini terutama berlaku bagi mereka yang menembak dengan lensa cepat yang memungkinkan untuk kedalaman dangkal lapangan. Pada dasarnya, apa yang Canon telah dilakukan adalah membuat mudah bagi satu orang untuk mendapatkan besar, video yang tampak alami dengan setup sederhana dan relatif sedikit usaha.

Namun, kami pergi dengan beberapa pertanyaan juga. Secara khusus, Canon mengatakan kepada kami bahwa salah satu kelompok sasaran utama untuk kamera ini adalah pembuat film, namun besar codec Motion JPEG tetap satu-satunya pilihan perekaman 4K. Penjelasan yang diberikan adalah bahwa Motion JPEG memudahkan untuk mengambil gambar diam dari frame. Yang mungkin masuk akal pada kamera seperti EOS-1D X Mark II, yang terutama dirancang untuk aksi penembakan dan klip pendek, tapi itu kurang masuk akal pada kamera berorientasi pada pembuat film yang akan memerlukan 256GB kartu CF cepat hanya untuk merekam wawancara panjang jam.

Seperti disebutkan, masih ada ada pilihan untuk profil gamma datar atau masuk benar atau alat untuk menilai paparan. Dari perspektif sejarah itu mudah untuk memahami mengapa model 5D sebelumnya mungkin tidak memiliki ini, namun mereka cukup fitur umum pada kamera video berorientasi hari ini, dan tentu saja orang-orang yang banyak pembuat film serius peduli. Pasangan semua ini dengan crop factor 1.64x dan rolling shutter (lihat kami di-mendalam melihat ini pada halaman berikutnya), dan itu jelas bahwa 5D Mark IV adalah alat video capture yang kuat, tapi kami masih percaya bahwa lebih baik cocok untuk pengguna yang video capture adalah sekunder (bukan primer) persyaratan.

bergulir rana

Banyak kekhawatiran awal tentang video EOS 5D Mark IV telah tentang tanaman 1.64x substansial (relatif terhadap lebar penuh sensor, 1.74x dibandingkan dengan 3 wilayah 2) dan penggunaannya sistem kompresi Motion JPEG tidak efisien (yang membatasi kemampuan untuk menggunakan kartu SD dengan ketergantungan apapun).

Namun, setelah pengambilan gambar dengan kamera kami menemukan itu untuk memiliki rolling shutter yang signifikan. Kami telah menunjukkan efek samping EOS-1D X Mark II, yang membacakan sensor yang cukup cepat untuk menunjukkan tingkat yang cukup rendah rolling shutter, dan a6300 Sony, yang menunjukkan tingkat yang relatif tinggi bergulir rana di 24p, meskipun kurang jadi pada 30 p.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>